Terkait Video Viral, Korban Minta Kapolri Awasi Proses Hukum

IMG 20220105 WA0009

Jakarta,INJ.Com

Terkait dengan viralnya video tukang bubur di media sosial beberapa waktu lalu, sang korban Sita Tri Utami menyampaikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang telah memberikan atensi terhadap viralnya video dirinya sebagai penjual bubur.
“Saya mengucapkan terimakasih atas atensi dari Kapolri beserta jajarannya. Saya minta kasus ini dipantau dan diproses seadil-adilnya,” ujar Sita kepada awak media di Bareskrim Polri, Selasa (4/1/2022).
Sebagaimana diberitakan, seorang pria diduga telah melakukan penggelapan uang pegadaian motor milik penjual bubur, Sita Tri Utami yang kini diburu polisi. Diduga, pria itu merupakan seorang informan dari pihak kepolisian yang menjanjikan Sita untuk mengembalikan motornya. Usai videonya mendadak viral dan diketahui Kapolri, Polres Metro Bekasi membiayai perjalanan Sita yang berangkat dari daerah asalnya, yakni Klaten, Jawa Tengah, untuk dimintai keterangannya
Sementara itu, kuasa hukum korban Mu’min SH, berjanji untuk mengawal proses hukum yang sedang berjalan. Sebagai anggota KP3 (Komite Pendukung Presisi Polri), ia juga mendukung setiap langkah tegas Kapolri dalam mengatasi persoalan-persoalan hukum.
“Saya sebagai kuasa hukum akan mengawal kasus ini. Saya juga mendukung Kapolri untuk mengambil langkah-langkah tegas terhadap oknum-oknum yang nakal,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.