AGAMA  

Transmart bersama Aksi Cepat Tanggap Siapkan Ourban Berkualitas

IMG 20220609 WA0028
JAKARTA – Transmart bersama Aksi Cepat Tanggap ACT Siapkan Ourban Berkualitas untuk Seantero Negeri, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.

 

Hari Raya Idul Adha 1443 H merupakan momen di mana umat muslim menunaikan ibadah kurban. Menyambut gurban 2022 ini, Transmart bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) melakukan kolaborasi untuk membuka gerai pembelian hewan kurban di cabang Transmart di seluruh Indonesia.

Transmart bersama Aksi Cepat Tanggap Siapkan Ourban Berkualitas
Transmart bersama Aksi Cepat Tanggap Siapkan Ourban Berkualitas

“Berkurban bersama ini memiliki targct untuk bagaimana kita bisa memberikan kebahagiaan bagi umat muslim di seluruh dunia dan umat muslim yang ada di pelosok ncgecri,” ucap Mukti selaku Presiden Global Gurban ACT. Ia mengatakan bahwa tahun ini ACT-Global Ourban berharap dapat menyasar 348 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia serta 60 ncgara di dunia untuk kurban tahun ini.

 

Meski hawa pandemi Covid-19 di Indonesia tahun ini masih terasa samar, namun diharapkan tidak melemahkan scmangat masyarakat untuk kurban. Sclain itu, isu Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang ramai diperbincangkan masyarakat mengakibatkan kekhawatiran bahwa PMK akan menjangkit hewan kurban tentunya membuat masyarakat waspada. Namun, ACT terus berusaha untuk menyediakan dan memastikan hewan Kurban dalam kondisi yang schat dan baik.

Transmart bersama Aksi Cepat Tanggap Siapkan Ourban Berkualitas
ACT dengan global gurban memfokuskan untuk pengelolaan kurban.

ACT dengan global gurban memfokuskan untuk pengelolaan kurban. Mulai dari pemilihan hewannya yang betul-betul dikawal dan dikelola dengan baik sehingga penyalurannya dapat tepat sasaran. Salah satu pengelolaannya yaitu dengan pengadaan Lumbung Ternak Wakaf (LTW). LTW ini merupakan program peternakan yang hidup dari dana wakaf dan manfaatnya discbar untuk kepentingan umat seluas-luasnya, terutama untuk hewan-hewan kurban. Semua hewan ternak di sana diberikan pangan ternak berkualitas.

 

Tidak hanya pangan biasa, hewan ternak di sana juga diberikan suplemen tambahan seperti vitamin secara rutin. Hewan ternak dimandikan secara berkala dengan air yang mengalir da kandangnya juga sangat diperhatikan untuk menjaga kebersihan hewan ternak. Selain itu dipersiapkan juga dokter hewan yang profesional untuk memeriksa hewan secara rutin dan berkala. Oleh karena itu, Transmart bekerjasama dengan ACT dalam ketersediaan hewan kurban dijamin kualitas dan mutunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.