Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda Hadir di SCTV

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda Hadir di SCTV
Bapak Banardi Rachmad (Deputy Director Programming SCTV), Andy Gusena (Managing Director Avian Brand), dan Fadjar Djoko Santoso (VP Corporate Communication Pertamina) bersama Selebriti
Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda Hadir di SCTV,  Selebriti Viral dan Ternama Tanah Air Bersaing di Empat Cabang Olahraga, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Cinta Brian, Callista Arum, Cinta Laura, Bara Valentino, Aqeela Calista, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Jeje, Denny Cagur, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, Vicky Nitinegoro, Ibnu Jamil.
JAKARTA, – 4 Juli 2023, Selalu konsisten untuk terus menyajikan tayangan program yang inovatif dan variatif, kali ini SCTV melahirkan satu terobosan dengan menghadirkan program turnamen olahraga yang melibatkan sejumlah selebriti tanah air yakni “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda”.

Ajang kompetisi besutan SCTV dan RANS Entertainment bersama Supersilk Anti Noda ini akan mempertemukan lebih dari 40 selebriti tanah air yang akan berkompetisi dalam empat cabang olahraga yakni, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Tenis, dan Atletik.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” dipastikan akan menarik dengan format kompetisi yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu, individu dan tim dengan total 19 pertandingan dan 1 special couple match. Sejumlah nama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Cinta Brian, Callista Arum, Cinta Laura, Bara Valentino, Aqeela Calista, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Jeje, Denny Cagur, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, Vicky Nitinegoro, Ibnu Jamil, dan masih banyak lagi, dipastikan akan berpartisipasi dalam ajang turnamen olahraga bergengsi ini.

Tak hanya tampil sebagai atlet peserta, pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan memandu acara ini. “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” siap menghiasi layar kaca SCTV setiap akhir pekan, yakni, mulai hari Sabtu, 8 Juli 2023, LIVE mulai pukul 14.30 WIB dari GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” ini akan menjadi salah satu alternatif tayangan yang menghibur dari sisi kemasan sekaligus menginspirasi masyarakat untuk aktif berolahraga dan selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas.

“Tayangan ini diharapkan mampu menyatukan minat pemirsa keluarga menonton bersama di akhir pekan dengan kemasan apik yang memadukan sportainment dengan aksi segudang selebriti Indonesia,” jelas Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Supersilk Anti Noda Sekali Bilas Langsung Bersih dan Sunguard All-in-One Warna Tetap Cerah 15 Tahun.

Avian Brands sebagai produsen cat terkemuka di Indonesia, melalui produk Cat Premium Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One senantiasa mendukung seluruh aktivitas para konsumen khususnya untuk menjaga dinding interior mereka dari noda dan menjaga dinding eksterior rumah dari bahaya sinar matahari sehingga warna dinding rumah tetap cerah.

Saat ini cat dinding interior Supersilk Anti Noda dan cat dinding eksterior Sunguard All-In-One telah di dukung oleh Cinta Laura Kiehl dan Joe Taslim sebagai brand ambassador yang mewakili konsumen di Indonesia. “Melalui program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, kami melihat Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One dapat meningkatkan brand awarenessnya.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda Hadir di SCTV
Bapak Banardi Rachmad (Deputy Director Programming SCTV), Andy Gusena (Managing Director Avian Brand), dan Fadjar Djoko Santoso (VP Corporate Communication Pertamina) bersama Selebriti

Terlebih di dalam persiapan dan latihan di rumah, para selebriti menggunakan dinding sebagai media untuk berlatih. Untuk menghindari dinding rumah menjadi kotor karena noda, kami mendukung para selebriti untuk menggunakan Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One agar dinding rumah mereka tetap bersih dari noda dan tetap cerah 15 tahun,” jelas Novi Christiana selaku Deputy Marketing Director Avian Brands.

“Sebagai brand cat premium di Indonesia, Avian Brands senantiasa mendukung segala kreativitas semua masyarakat di Indonesia. Melalui brand ambassador Cinta Laura Kiehl dan Joe Taslim, Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One mendukung penuh segala aktivitas yang positif, sporty, dan kreatif di dalam program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia ini”, tegas Novi Christiana.

Dengan mensponsori program ini, Avian Brands berharap agar konsumen di Indonesia dapat semakin mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan produk cat dinding Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "