BISNIS  

UOB Indonesia Meluncurkan Kompetisi 14th UOB Painting of the Year dengan Pengalaman Kuliner Multi-Sensori

UOB Indonesia Meluncurkan Kompetisi 14th UOB Painting of the Year dengan Pengalaman Kuliner Multi-Sensori
Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia Maya Rizano (keempat dari kiri baris kedua), Ketua Dewan Juri 14th UOB Painting of the Year (POY) Melati Suryodarmo (tengah baris depan), dan Dewan Juri Heri Pemad (kedua dari kanan baris depan), berfoto bersama dengan komunitas pecinta seni menunjukan sajian kuliner yang terinspirasi dari sejumlah karya seni pemenang 13th UOB POY saat peluncuran kompetisi tahunan 14th UOB POY di Jakarta, pada Selasa, (7/5/2024).
UOB Indonesia Meluncurkan Kompetisi 14th UOB Painting of the Year dengan Pengalaman Kuliner Multi-Sensori, Terinspirasi dari Seni Kompetisi dibuka untuk umum hingga 2 Agustus 2024, Maya Rizano, Head of Strategic Communications and Brand, UOB Indonesia, mengatakan, “Kami bangga dapat meluncurkan kompetisi unggulan tahunan 14th UOB POY.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – 7 Mei 2024 – UOB Indonesia hari ini meluncurkan kompetisi tahunan 14th UOB Painting of the Year (POY), dengan mengundang seniman pendatang baru dan profesional untuk menunjukkan bakat kreativitas mereka.

Sebagai salah satu bank terdepan yang berkomitmen dalam mendukung perkembangan seni di kawasan ASEAN, UOB Indonesia berfokus untuk membina seniman dan memberikan peluang untuk berkontribusi terhadap dunia seni yang dinamis.

Seiring dengan peluncuran kompetisi 14th UOB POY (Indonesia), UOB Indonesia menghadirkan sebuah gagasan kuliner melalui ‘Palette to Plate: When Art Meets Flavour.’ Inisiatif ini ditujukan untuk meningkatkan apresiasi publik terhadap seni sambil merasakan perpaduan rasa dan kreativitas.

UOB Indonesia Meluncurkan Kompetisi 14th UOB Painting of the Year dengan Pengalaman Kuliner Multi-Sensori
Head of Strategic Communications and Brand UOB Indonesia Maya Rizano (keempat dari kiri baris kedua), Ketua Dewan Juri 14th UOB Painting of the Year (POY) Melati Suryodarmo (tengah baris depan), dan Dewan Juri Heri Pemad (kedua dari kanan baris depan), berfoto bersama dengan komunitas pecinta seni

UOB Indonesia berkolaborasi dengan Remboelan Indonesian Soul Food Restaurant (Remboelan) yang terinspirasi dari sejumlah karya seni para pemenang 13th UOB POY dalam menciptakan ragam menu unik yang merefleksikan esensi dan emosi dari setiap karya:

  1.  Compassionate Nourishment: A Culinary Ode to Dear Mothers Terinspirasi dari ‘Dear Mothers’ karya Sultan Putra, Pemenang Silver Award dari kategori Emerging Artist, cita rasa dari penciptaan gastronomi mencerminkan tema karya yang melambangkan ikatan antara kemanusiaan, alam, dan budaya.
  2. Mango Lens: Distorted Realities Perpaduan antara inovasi kuliner dan seni yang mendobrak sekat-sekat tradisional. Terinspirasi dari konsep distorsi ruang di dunia maya melalui karya ‘7°49’03.3”S 110°21’00.2”E’ oleh Begok Oner, UOB Most Promising Artist of the Year (Indonesia), sajian ini menawarkan eksplorasi multi-sensori terhadap persepsi manusia dan realitas yang terdistorsi.
  3. Legacy’s Echo: A Culinary Tribute to Phantasma 2 Kolaborasi ini terinspirasi dari lukisan I Gusti Agung Gede Jemana Murti ‘Phantasma 2’, Pemenang Bronze Award Kategori Established Artist. Hidangan kolaboratif ini menggali tema mendalam tentang identitas serta pelestarian budaya yang digambarkan dalam citra karya seni.

Maya Rizano, Head of Strategic Communications and Brand, UOB Indonesia, mengatakan, “Kami bangga dapat meluncurkan kompetisi unggulan tahunan 14th UOB POY. Ajang ini selain merayakan keberagaman dan talenta, juga menjadi wadah bagi para seniman pendatang baru dan profesional untuk mempersembahkan karya seni mereka kepada masyarakat luas.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *