Urgensi Keterwakilan Legislator Mutlak, Diaspora Muda Nias Jakarta Menyerukan Satukan Tekad

Urgensi Keterwakilan Legislator Mutlak, Diaspora Muda Nias Jakarta Menyerukan Satukan Tekad
Urgensi Keterwakilan Legislator Mutlak, Diaspora Muda Nias Jakarta Menyerukan Satukan Tekad
Urgensi Keterwakilan Legislator Mutlak, Diaspora Muda Nias Jakarta Menyerukan Satukan Tekad, pada pemilu 2019 dan sebelumnya terjadi kecelakaan politik bagi suara Ono Niha (masyarakat Nias).
JAKARTA – Pesta demokrasi menjadi momentum penting bagi segenap rakyat untuk menggunakan hak pilihnya yang konstitusional berlandaskan pada asas Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil (Luber Jurdil).

Diaspora Muda Kepulauan Nias Jakarta menyerukan agar keterwakilan putra-putri terbaik Ono Niha di parlemen Senayan mutlak ada dan hadir untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepulauan Nias yang selamat ini tersumbat dan tertutup.

Tokoh Masyarakat Jamil Zebua mengatakan pada pemilu 2019 dan sebelumnya terjadi kecelakaan politik bagi suara Ono Niha (masyarakat Nias) dikarenakan ketidak terpilihan putra-putri Nias untuk ke Senayan khususnya dapil Sumut II.

“Untuk itu, pada pemilu 2024 anak-anak muda Nias yang tinggal di Jakarta saatnya bersuara, bulatkan tekad dan satukan suara untuk memilih putra-putri terbaik Ono Niha” serunya di Jakarta, Senin (5/6/2023).

Tentu, bersama kelompok masyarakat, Pemuda Peduli Nias (PPN), aktivis beserta elemen masyarakat lainnya mengupayakan melakukan kajian strategis siapa sosok dan berpeluang menang pada pemilu legislatif 2024. Masyarakat Ono Niha diminta sabar, pencerdasan politik dan sosialisasi SDM satukan suara, bulatkan tekad dan satu tujuan mulia yakni mengantarkan beberapa Ono Niha sebagai senator di Parlemen Senayan. Kami minta doa dan dukungan agar kita bersatu, Pulau Nias Pulau Impian, dan suara Ono Niha sampai kehilangan lagi, tambahnya.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *