AGAMA  

Ustad Syam Sebut Ribuan Orang Suci Untuk Makan Gajih Haram

Polish 20220629 212233298
JAKARTA – Ustad Syam Sebut Ribuan orang suci untuk makan Gajih Haram , Hussein Shihab: Kok kaya Tuhan?

Zaki Rif’an Nasinonal ,Rabu, 29 Juni 2022, 17:58.

Presiden CyberIndonesia Habib Hussain Alvi Shihab mengomentari komentar Syamsuddin Nur Makkah atau Ustad Syam. Ustad Syam  sebelumnya mengatakan bahwa ribuan karyawan Holywings Memakan Gajih Haram.

Klaim ini kemudian ditolak oleh Hussein Shihab, yang bahkan mengatakan bahwa Ustad Syam sudah seperti Tuhan, Tau dari mana orang ini ribuan karyawan Holywings makan gaji haram? Kok kayak Tuhan?” ucapnya dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Rabu (29/6/2022).

Ustad Syam Sebut Ribuan Orang Suci Untuk Makan Gajih Haram
Habib Hussain Alvi Shihab .

Hussein juga mengatakan Holywings tidak hanya menjual alkohol. Namun, stigma yang dihasilkan negatif. “Holy Wings menjual minuman beralkohol serta minuman non-alkohol.

Habib Hussain mengatakan “Holywing bukan hanya jualan minuman beralkohol tapi non alkohol juga ada. Tapi stigma yang keluar dari mulutnya ust abal-abal ini jahat menurut gua, karna karyawan disitu juga banyak yang beragama Islam,”

Sebelumnya, ucapan Ustad  Syam tentang nasib karyawan Holywings diketahui melalui akun TikTok bernama “@Syams CEO”.
Master Shaam berkata pada hari Rabu, 29 Juni 2022, bahwa “kondisi mereka telah membaik karena Tuhan menyelamatkan mereka dari pekerjaan dan upah haram “

Lanjutnya Ustaz Syam mengingatkan soal hukuman minuma miras (miras) yang menyebabkan mabuk dalam islam. Ia menjelaskan jika meminum miras tersebut akan mendapat keburukan.

Lanjutnya “Orang yang minum, melayani, menemani, dan seterusnya, semua dapat keburukan dari Khamr,” tulis dari caption.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.