Wakasad Mayjen Agus Subiyanto  Ajak Kolaborasi Dalam Vaksinasi 

IMG 20220311 WA0054
Jakarta – Wakasad Mayjen Agus Subiyanto  ajak Kolaborasi dalam Vaksinasi demi suksesnya Vaksinasi Masyarakat.

Wakasad Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Agus Subiyanto mengajak semua pihak terkait untuk berkolaborasi demi suksesnya vaksinasi masyarakat. Dengan metode jemput bola, Wakasad yakin pelaksanaan vaksinasi booster (penguat) mampu menjangkau banyak warga.

“TNI AD berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk perusahaan untuk menggelar vaksinasi. Biasanya, para karyawan itu tak punya waktu untuk mendapatkan vaksin. Kita harus datangi mereka di tempat kerja, seperti di PT Mayora ini,” kata Wakasad saat mengunjungi gerai vaksinasi di PT. Mayora, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2022). Wakasad Agus Subiyanto didampingi Dandim 0503 dan Danrem Kalideres.

Wakasad Mayjen Agus Subiyanto  Ajak Kolaborasi Dalam Vaksinasi 
Wakasad Mayjen Agus Subiyanto  Ajak Kolaborasi Dalam Vaksinasi

“Setiap hari kami lakukan vaksinasi dengan pelbagai metode. Ada yang di lapangan, ada juga door to door. Hari ini kami bawa tenaga kesehatan (nakes) ke sini. Yang penting, vaksinasi berjalan dan perusahaan berjalan,” ujar mantan Komandan Paspampres 2020-2021 itu.

Target vaksinasi booster ini tak hanya karyawan PT. Mayora, melainkan terbuka untuk warga RT dan RW sekitar. Target per hari, kata GM Hubungan Industrial PT. Mayora, Raharja Sutedjo, berkisar 200 sampai 250 orang.

“Kantor PT. Mayora bekerja sama dengan TNI AD dan Polri, menggelar kegiatan ini. Kita bantu pemerintah biar cepat mengatasi pandemi Covid-19 ini. Pandemi merepotkan dunia usaha, maka makin cepat diatasi itu semakin baik,” katanya.

Raharja Sutedjo mengatakan, ada beberapa perusahaan lain yang ikut datang untuk menerima vaksinasi di lokasi Mayora, Kalideres. Dirinya melihat antusiasme karyawan dan masyarakat mengikuti vaksinasi penguat ini.

Iwan, karyawan PT. Mayora mengaku senang bisa menerima vaksin ketiga ini. “Tentu saja, ini sangat membantu saya dan keluarga dalam menjaga kesehatan,” tutur warga Kramat, Senen, Jakarta Pusat ini. Sampai pada penerimaan vaksin ketiga, dirinya tak mengalami reaksi tubuh yang mengganggu.

Kodim 0503/JB dan Koramil 06 Kalideres, Jakarta Barat telah menggelar beberapa kali vaksinasi di beberapa lokasi berbeda. Pada Kamis (10/3/2022) “Serbuan Vaksinasi TNI AD” itu digelar di Kampung Pancasila, Semanan, Kalideres. Hari ini di PT. Mayora. Sabtu dan Minggu, kegiatan vaksinasi booster akan dilaksanakan di Semanan, Kalideres.

Vaksinasi dan disiplin prokes amat penting bagi masyarakat ketika serangan Covid-19 belum usai di negeri ini.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *