Wakil Bupati H. Zonny Waldi Hadiri Silaturrahmi Dan Halal Bi Halal BKM Al Mukhlisin

IMG 20220522 WA0036 1
SIMALUNGUN – Wakil Bupati H. Zonny Waldi Hadiri Silaturrahmi Dan Halal Bi Halal BKM Al – Mukhlisin dalam rangka Hari Raya Aidil Fitri 1443 H/Tahun 2022 M.

 

Wakil Bupati H. Zonny Simalungun sekaligus Penasehat BKM Al – Mukhlisin hadir pada acara Silaturrahmi Dan Halal Bi Halal  di Halaman Masjid Al – Mukhlisin, Jalan Medan – Siantar, Nagori (Desa) Pematang Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Sumatera Utara, minggu (22/05/2022)

 

” Ketua Panitia Robby Sugara menyampaikan, terimakasih kepada seluruh pengurus Masjid Al – Mukhlisin yang telah melaksanakan acara hari ini, somoga Masjid ini bisa bermamfaat bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah, kata Robby

 

” Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al – Mukhlisin Sairul Amri Saragih didampingi Sekretaris Zulham Siregar, Bendahara Alamsyah Sitorus menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus BKM Al – Mukhlisin dapat bekerjasama dan sama bekerja untuk kebaikan, untuk kemajuan mohon bimbingan dan arahan dari Wakil Bupati Simalungun yang juga penasehat BKM Al – Mukhlisin H. Zonny Waldi, harap Sairul Saragih.

Wakil Bupati H. Zonny Waldi Hadiri Silaturrahmi Dan Halal Bi Halal BKM Al - Mukhlisin
Wakil Bupati H. Zonny Waldi Hadiri Silaturrahmi Dan Halal Bi Halal BKM Al – Mukhlisin

” Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin, kepada seluruh pengurus Masjid Al – Mukhlisin jangan sampai silaturrahmi terputus karna orang lain, jaga persatuan dan kesatuan, pesan, Wakil Bupati H. Zonny Waldi

 

Ia menambahkan, sejarah di bangunnya Masjid ini digagas oleh Jumsadi Damanik bersama teman teman pada tahun 2021, kemudian peletakan batu pertama dilaksanakan pada bulan Juni 2003, biaya pembangun dari Infaq umat Islam yang melintas dan shalat di Masjid Al – Mukhlisin.

 

Fokus dengan rencana yang ada, laksanakan kerja dengan baik sehingga program berjalan dengan baik, jaga keutuhan umat islam yang melaksanakan shalat, tinggkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, tingkatkan prestasi, kepada masyarakat Simalumgun khusus nnya yang hadir hari ini, saat ini masih situasi covid – 19, kepada masyarakat belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin, pungkasnnya.

 

” Hadir saat kegiatan Penasehat Masjid Al – Mukhlisin Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, Anggota DPRD Simalungun Fraksi PKS H. Usmayanto, KUA Kecamatan Tapian Dolok H. Amiruddin Sihotang, mewakili Danramil 05/ Serbelawan.

 

Lalu, usur pengurus dan Anggota BKM Al – Mukhlisin Ketua Sairul Amri P. Saragih, Sekretaris Zulham Siregar, Bendahara Alamsyah Sitorus.

Ketua Panitia Robby Sugara, M.Ilham Lubis, dan  acara ditutup dengan doa oleh KUA Tapian Dolok.

(Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.