Warung Jumat Barokah, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Bagikan Nasi Kotak

images 37
Tangerang – Indonesiajurnalis.com, Warung Jumat Barokah, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Bagikan Nasi Kotak Kepada Jama’ah Masjid Baiturrahman dan warga sekitar Desa Pasir gadung Kecamatan Cikupa,jumat (25/02)

Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK menerangkan, kegiatan warung jumat barokah merupakan program Comanderwish Kapolda Banten yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, tujuannya untuk membantu sesama dengan cara membagikan nasi kotak / makanan kepada yang masyarakat.

Ia juga mengungkapkan, Jumat Barokah  tidak hanya di gelar di halaman masjid, namun juga kerap di bagikan secara mobile maupun door to door kepada warga.

Jumat Barokah
Anggota kepolisian polres Cikupa membagikan Nasi Kotak (Jumat berkah)

“Alhamdulilah, Hari ini kita masih bisa melaksanakan warung Jumat dengan membagikan makanan kepada jamaah masjid dan masyarakat. Tentunya program ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.” Imbuhnya.

Selain membagikan makanan / nasi kotak Jumat Barokah, Jajaran Polsek Cikupa juga menyampaikan himbauan terhadap masyarakat, untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan penularan Covid 19.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *