Wem Pratama Gorok Ibu Kandungnya Karena Kesal Anaknya Dimarahi

Wem Pratama Gorok Ibu Kandungnya Karena Kesal Anaknya Dimarahi
Wem Pratama Gorok Ibu Kandungnya Karena Kesal Anaknya Dimarahi
Wem Pratama Gorok Ibu Kandungnya Karena Kesal Anaknya Dimarahi dan sedang depresi karena pisah dengan istrinya serta urus anak sendirian.

Medan , Indonesia jurnalis.com – Megawaty (55) telah meninggal setelah digorok oleh Wem Pratama (33), anak kandungnya, di rumah mereka di Jalan Tuba III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Pelaku melakukan tindakan tersebut karena kesal melihat sang ibu memarahi anaknya.

Beredar di beberapa media sosial saat di tanya oleh polisi Wem pelaku mengakui perbuatannya, ia mengatakan alasannya membunuh ibunya sendiri karena kesal dan sedang depresi karena pisah dengan istrinya dan urus anak sendirian.

Maisal Putra, Kepala Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan pada Rabu (3/4) dini hari. Ia segera menuju lokasi kejadian setelah menerima telepon dari keluarga korban.

“Pada sekitar pukul 01.00 WIB, saya diberitahu oleh keluarga bahwa pelaku telah diamankan karena melakukan pembunuhan terhadap ibunya. Saya langsung menuju lokasi,” ujar Maisal pada Kamis (3/4/2024).

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *