Rakernas Nasdem 2022, Ketua Umum Surya Paloh Umumkan 3 Calon Presiden 

IMG 20220618 WA0018
JAKARTA – Rakernas Nasdem 2022, Ketua Umum Surya Paloh Umumkan 3 Calon Presiden dengan kualitas yang sama – sama bagus.” Ketum juga menyampaikan” Marilah berpolitik yang baik, dengan humoris jangan sinisme dan menjelekan satu sama lain.

 

Ketua umum Surya Paloh ucapkan terima kasih atas antusiasme keinginan dan semangat kader Nasdem, itulah modal kita untuk kita berjalan bergerak untuk tujuan bersama, memang belum optimal Nasdem saat ini tapi kita yakin mata arah angin tertuju kepada kita untuk kedepan menjadi lebih baik dengan memberikan kontribusi Yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

 

” Marilah berpolitik yang baik, dengan humoris jangan sinisme dan menjelekan satu sama lain, mengkafirkan Agama lain, tuduhan – tuduhan Propaganda yang negatif, marilah buatlah ajakan yang membesarkan hati kita”optimisme dan humoris,  jangan yang membuat kita lemas”, tandasnya

Lebih lengkapnya paparan ketua umum Nasdem saksikan di YouTube kami 

Pada penutupan  Rakernas Nasdem 15 – 17 Juni dengan materi pemberian hadiah dalam  kompetisi Kepatuhan berseragam dan Capaian E KTA , Serta Keputusan 3 Calon Presiden pada pilpres 2024 oleh ketua umum Surya Paloh, Sabtu (17/05/2022), JCC Senayan Jakarta.

 

Dengan tema Rakernas Nasdem 2022, Restorasi : Meneguhkan Politik Kebangsaan ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memutuskan tiga calon Presiden 2024 , sesuai aspirasi pengurus DPW, DPD serta kader dan simpatisan dari seluruh Indonesia.

Rakernas Nasdem 2022, Ketua Umum Surya Paloh Umumkan 3 Calon Presiden 
Rakernas Nasdem 2022, Ketua Umum Surya Paloh Umumkan 3 Calon Presiden , Anies Baswedan, Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo.

Surya Paloh mengatakan bahwa , tiga calon Presiden sama – sama mempunyai kualitas yang sama rata dan sama – sama bagus, tinggal nanti ada seleksi kembali dengan melihat waktu dan bulan yang baik untuk memilih salah satu calon kandidat.

Adapun tiga kandidat yang di usung Partai Nasdem ada tiga  calon Presiden, yaitu Anies Baswedan, Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo.

 

Karena menurutnya kursi presiden hanya satu kursi, dan sudah pasti akan di pilih kembali sesuai harapan Nasdem dan Masyarakat, pilihan Calon Presiden bukan buat Nasdem tapi buat masyarakat dan bangsa, tegasnya

 

Selanjutnya di acara Rakernas panitia penyelenggara mengumumkan total anggota Nasdem seluruh Indonesia E – KTA yang saat ini dengan Jumlah 4.176. 000 lebih .

Dan juga  dalam penutupan Rakernas Nasdem 2022,  di umumkan  para Kompetisi DPW Nasdem dalam  Capaian E KTA dan Kepatuhan berseragam dari DPW Nasdem seluruh Indonesia.

Dengan Kategori Kompetisi Capaian E – KTA di raih Sulawesi Selatan sebagai juara 1, DPW Sulteng juara 2, di susul DPW Banten dengan Juara 3.

Selain capaian E – KTA yang di raih DPW Sulteng ,  Kompetensi Kepatuhan berseragam terbaik dengan nilai total hadiah 1 milyar rupiah juga  kembali di raih DPW Sulawesi Selatan. Disusul juara 2 DPW Nasdem Jawa tengah dan juara 3 oleh DPW Nasdem Bengkulu.

(NK/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.