Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana memulai itinerary di Ukraina

20220629 193138
JAKARTA – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana memulai itinerary di Ukraina pada Rabu (29 Juni 2022) dengan meninjau reruntuhan atau puing-puing kompleks perumahan Lipki di Irpin.

Presiden Jokowi dan Ny. Bersama Walikota Irpin Alexander Grigorovich Markushin, Iriana menyaksikan reruntuhan gedung apartemen yang hancur saat perang. “Saya mengandalkan perang antara Ipin Akim dan IPIP Akim, dan saya menderita kerusakan Antara dan sangat lambat.

Presiden Jokowi berharap untuk bertarung di Ukraina dan Ukraina.” Ukraina tidak memiliki kota selain korban perang. “Tidak ada kota di Ukraina,” kata Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana memulai itinerary di Ukraina

Setelah mencapai reruntuhan Lippi di Ipin, kami bermaksud untuk mengunjungi Ukraina dan Bedah Endokrin, transplantasi tubuh dan jaringan endokrin. Setelah -AMIE, Presiden Jokowi  mengunjungi Mariinsk Palace untuk periode lokal. dan bertemu dengan Presiden Ukraina Volodmir Zensky. Sementara itu, staf terbatas Presiden Jokowi dan Presiden Ukrania  kembali ke Stasiun Pusat Kyiv pada sore hari dan kemudian naik kereta darurat (KLB) ke Stasiun Pzemisl di Polandia.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana memulai itinerary di Ukraina

Menlu Retno Marsudi dan Menteri Kabinet Pramono Anung didampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana di Irpin.

Editor Nk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.