Festival 1 Muharram 1446 H dan HUT ke-42 Kelurahan Jelupang

Festival 1 Muharram 1446 H dan HUT ke-42 Kelurahan Jelupang
Festival 1 Muharram 1446 H dan HUT ke-42 Kelurahan Jelupang
Festival 1 Muharram 1446 H dan HUT ke-42 Kelurahan Jelupang, ” tujuan utama dari perayaan ini adalah untuk meningkatkan keceriaan dan kebahagiaan masyarakat Jelupang ” kata Lurah Jelupang Ridwan Arifin

Tangsel, Indonesia jurnalis.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Kelurahan Jelupang, Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan mengelar Festival 1 Muharram 1446 Hijriah.

Acara ini melibatkan partisipasi masyarakat melalui berbagai kegiatan seperti pameran UMKM, bazar, jalan sehat, lomba Hadroh, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kelurahan, dan donor darah. Festival ini berlangsung pada Minggu, 7 Juli 2024, di lapangan Hasan Rika Jelupang.

Tokoh penting yang hadir antara lain tokoh Kota Tangerang Selatan, Dr.Hj Rachmi Diany,SH.MH, Walikota Tangerang Selatan yang hadir pada sesi penyerahan door prize H. Benyamin Davnie, Camat Serpong Utara Dahlan,S.Sos.MM ,dan Lurah Jelupang Ridwan Arifin,SE.MM

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie mengucapkan selamat atas hari jadi ke-42 Kelurahan Jelupang. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan, terutama di musim penghujan, mengingat tingginya angka kasus demam berdarah di wilayah Tangerang Selatan.

“Saat ini tercatat 602 orang yang sudah terkena demam berdarah. Kami meminta masyarakat dan pemuda untuk memeriksa rumah mereka dari keberadaan jentik nyamuk, terutama di tempat-tempat seperti bak mandi, belakang kulkas, dan kaleng  bekas,” ujar Benyamin Davnie.

Festival 1 Muharram 1446 H dan HUT ke-42 Kelurahan Jelupang
Lurah Jelupang Ridwan Arifin, SE, MM pada Festival 1 Muharram 1446 H dan HUT ke-42 Kelurahan Jelupang

Di kantor Kelurahan Jelupang, Lurah  Ridwan Arifin, SE, MM, menyampaikan tujuan utama dari perayaan ini adalah untuk meningkatkan keceriaan dan kebahagiaan masyarakat Jelupang. “Kami mengadakan jalan sehat, lomba Hadroh, lomba mewarnai, santunan anak yatim, serta pameran bazar, UMKM, dan sembako murah,” kata Ridwan.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "