Kapolres Bandara Soetta Menggelar Jumat Curhat Bersama TNI dan Angkasa Pura II

IMG 20240622 214138
Kapolres Bandara Soetta Menggelar Jumat Curhat Bersama TNI dan Angkasa Pura II, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi, saran dan masukan terutama saat ini pengemban fungsi keamanan dan ketertiban untuk pelayanan dan penerbangan di Bandara Soetta.

Tangerang, Indonesia jurnalis.com –Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar program “Jumat Curhat” bersama TNI dan Angkasa Pura II dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 pada Jumat (21/6/24) siang.

Pada kesempatan itu, personel TNI dari Tiga Matra (Darat, Laut, Udara) serta petugas Avsec Angkasa Pura II terlihat silih berganti menyampaikan aspirasi seputar keamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Roberto Pasaribu yang memimpin acara tersebut menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi, saran dan masukan terutama saat ini pengemban fungsi keamanan dan ketertiban untuk pelayanan dan penerbangan di Bandara Soetta.

Kapolres Bandara Soetta Menggelar Jumat Curhat Bersama TNI dan Angkasa Pura II
Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Roberto Pasaribu Kapolres Bandara Soetta bersama Komandan Wing Komando 1 Kopasgat Kolonel Pas. Helmi A. Nange 

“Agar terciptanya pelayanan yang terbaik dari Polri kepada masyarakat dan pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Roberto di Mapolresta Bandara Soetta tersebut.

Roberto menambahkan, saat ini sampai awal Juli 2024 di wilayah Bandara Soetta sedang berlangsung Audit Keselamatan Penerbangan Internasional atau On Site Visit ICAO Coordinated Validation Mission (ICVM) oleh Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO). Oleh karena itu, dirinya berharap sinergitas TNI-Polri bersama stakeholder yang selama ini telah berjalan baik dapat terus ditingkatkan.

Selain itu, lanjut Roberto, dalam waktu dekat pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 akan segera dimulai, dan Bandara Soekarno-Hatta merupakan sarana penghubung, baik logistik Pemilukada maupun kegiatan politik para peserta Pemilukada dari dan ke berbagai Provinsi atau Kota/Kabupaten di Indonesia.

“Sehingga diperlukan pengamanan agar dapat berjalan aman dan lancar serta kondusif,” kata Roberto.

Sementara, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Jaya Tangerang Letkol CPM Sundoro mengapresiasi program Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polresta Bandara Soetta tersebut.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "