Megawati Pada Pembukaan Rakernas PDIP ke-5 Jakarta 2024

Megawati Pada Pembukaan Rakernas PDIP ke-5 Jakarta 2024
Megawati Pada Pembukaan Rakernas PDIP ke-5 Jakarta 2024
Megawati Pada Pembukaan Rakernas PDIP ke-5 Jakarta 2024 , Pada pembukaan Rakernas, Megawati mengungkapkan bahwa terdapat anomali misterius yang menyebabkan kekalahan PDI-P dalam Pilpres 2024.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, tiba di lokasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kelima PDI-P di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat, 24 Mei 2024, pukul 13.02 WIB.

Pada pembukaan Rakernas, Megawati mengungkapkan bahwa terdapat anomali misterius yang menyebabkan kekalahan PDI-P dalam Pilpres 2024.

“Nah akibat apa? Kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif yang disebut TSM, betul atau tidak Pemilu 2024 sudah terjadi kecurangan TSM?” ujarnya.

Selain itu, Megawati juga mempertanyakan draf revisi Undang-Undang Penyiaran yang tengah dibahas di DPR, serta membela jurnalisme investigasi.

“Untuk apa ada media? Makanya, saya selalu mengatakan, hey, kamu tuh, ada Dewan Pers. Lalu, harus mengikuti yang namanya kode etik jurnalistik. Loh kok nggak boleh ya investigasinya?” kata Megawati.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "