Dominggus Urbon Apresiasi Rakernas ke I MIO Indonesia

IMG 20240606 WA0001 1
Dominggus Urbon Apresiasi Rakernas ke I MIO Indonesia, Saya mengucapkan terima kasih sekaligus merasa terhormat mendapatkan penghargaan dari MIO Indonesia.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com -Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana Media Independen Online Indonesia (Mio Indonesia) dengan tema “Media Sebagai Pilar Bangsa untuk Indonesia Emas” digelar di Hotel Tavia Heritage, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Ketua Umum Ays Prayogie, Sekretaris Jenderal Franz Watu, serta perwakilan DPW dan DPD Mio Indonesia dari seluruh Indonesia.

Tampak hadir, Wakil Ketua Fraksi Otsus DPR Papua Barat (DPRPB) Dominggus Adrian Urbon, yang juga sebagai bakal calon bupati (Bacabup) 2024 Teluk Bintuni dari Partai Nasdem sangat mengapresiasi pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MIO Indonesia. Menurutnya, negara yang maju adalah negara yang menguasai energi, pangan, dan informasi, Kata Dominggus, Kamis (6/6/2024) Hotel Tavia Heritage, Jakarta Pusat.

“Saya mengucapkan terima kasih sekaligus merasa terhormat mendapatkan penghargaan dari MIO Indonesia sebagai salah satu tokoh masyarakat yang memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan teknologi informasi. MIO ini bisa merekatkan pilar-pilar kebangsaan. Ke depan, negara yang maju adalah negara yang menguasai energi, pangan, dan informasi,” ujar Dominggus.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "