G Borlak Sampaikan Pentingnya Bela Negara dan Cinta NKRI pada Rakernas Mio Indonesia 2024

IMG 20240606 WA0010 1
G Borlak Sampaikan Pentingnya Bela Negara dan Cinta NKRI pada Rakernas Mio Indonesia 2024, Ia juga menekankan peran penting media dalam memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, setiap insan pers harus memiliki semangat Bela negara.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – wakil Ketua Umum Dewan  Tinju Indonesia (DTI), G. Borlak, S.Sos MM. menekankan pentingnya Bela Negara dan cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dukungan kepada pemerintah,  pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana yang di gelar Media Independen Online Indonesia (MIO) dengan tema ” Media Sebagai Pilar Bangsa untuk Indonesia Emas”Acara ini digelar di Hotel Tavia Heritage, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/6/2024).

Pada Rakernas MIO Indonesia dihadiri oleh Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Ketua Umum Ays Prayogie, Sekretaris Jenderal Franz Watu, serta perwakilan pengurus DPW dan DPD MIO Indonesia dari seluruh Indonesia.

G Borlak Sampaikan Pentingnya Bela Negara dan Cinta NKRI pada Rakernas Mio Indonesia 2024
G. Borlak, S.Sos MM beraama Ays Prayogie Ketua Umum Mio Indonesia (photo : lucky S)

Sejumlah tokoh penting turut hadir, termasuk Mayor inf. Kopassus Gondolpus Borlak, S.Sos, yang juga pengurus Dewan Tinju indonesia (DTI), Dominggus Adrian Urbon Wakil Ketua Fraksi Otsus DPR Papua Barat,  Lana pendiri production house di San Francisco, serta Edi Waluyo wartawan senior Koran Poskota, yang menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Dalam sesi paparan, G. Borlak S.Sos  MM menekankan pentingnya bela negara melalui dan cinta terhadap NKRI serta  sinergi dengan pemerintah. “Kita harus mencintai bangsa Indonesia, negara kesatuan Republik Indonesia, mendukung program pemerintah untuk bersama-sama bersinergi dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya dengan semangat.

G. Borlak juga mengucapkan selamat kepada MIO Indonesia atas penyelenggaraan Rakernas I  ini dan berharap agar mio menjadi Perekat antar sesama element memberitakan masalah masalah Bangsa yg baik dalam rangka memajukan kesejahteraan umum serta kesuksesan di masa depan. “Semoga kedepannya sukses dan bersama membangun bangsa,” tambahnya.

Ia juga menekankan peran penting media dalam memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, setiap insan pers harus memiliki semangat Bela negara dan cinta tanah air itu harus dan wajib.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "