Kabupaten Lombok Utara Berhasil Meraih 2 Kategori di Anugerah Paralegal Justice Award 2024 Jakarta

Kabupaten Lombok Utara Berhasil Meraih 2 Kategori di Anugerah Paralegal Justice Award 2024 Jakarta
Penghargaan tersebut diterima oleh RADEN AKRIA BUANA NL.P , kepala Desa Senaru kecamtan bayan yang mewakili Kabupaten Lombok Utara
Kabupaten Lombok Utara Berhasil Meraih 2 Kategori di Anugerah Paralegal Justice Award 2024 Jakarta, Di desa kami, kearifan lokal masih sangat kuat. Kami selalu melibatkan pemangku kepentingan di desa untuk menyelesaikan persoalan.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – Desa Senaru kecamatan bayan kabupaten Lombok utara NTB berhasil meraih penghargaan dalam dua kategori di ajang Anugerah Paralegal Justice Award 2024.

Penghargaan tersebut diterima oleh Raden Akria Buana NL.P kepala Desa Senaru kecamatan bayan yang mewakili Kabupaten Lombok Utara, dalam acara yang berlangsung pada Sabtu (1/6/2024) di Jakarta, Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Kabupaten Lombok Utara Desa Senaru kecamatan bayan berhasil menyabet kategori Non Litigation Peacemaker (NL.P) dan Anubhawa Sasana Jagaddhita pada ajang Anugerah Paralegal Justice Award 2024 di jakarta.

Prestasi ini menambah daftar pencapaian Kabupaten Lombok Utara yang sebelumnya, pada tahun 2021, meraih juara empat nasional ADWI 2021 dan juara nasional LDWN 2023 oleh Kemendes.

Desa Wisata Senaru kecamatan bayan kabupaten Lombok utara NTB yang di kenal kaya dengan daya tarik budaya dan alamnya seperti, Pusat Pendakian Rinjani serta Air Terjun Sendang Gila dan Tiu Kelep, juga secara berturut-turut memenangkan penghargaan tingkat nasional.

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "