Booth Sagolicious Hadir di Rakernas PDIP ke-5 di Ancol, Jakarta 2024

Booth Sagolicious Hadir di Rakernas PDIP ke-5 di Ancol, Jakarta 2024
Booth Sagolicious Hadir di Rakernas PDIP ke-5 di Ancol, Jakarta 2024
Booth Sagolicious Hadir di Rakernas PDIP ke-5 di Ancol, Jakarta 2024, Saya sangat mengapresiasi perhatian dan komitmen PDIP dalam mendukung kearifan lokal. ” Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan sagu kepada masyarakat luas.” Ucap Jenny Widjaja

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-5 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berlangsung di Ancol, Jakarta, pada 2024, dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari seluruh Indonesia. Dalam acara tersebut, booth Sagolicious, yang menyajikan menu makanan sehat berbahan dasar sagu, turut hadir meramaikan pameran UMKM.

CEO Sagolicious, Jenny Widjaja, mengucapkan terima kasih kepada PDIP atas undangan kedua kalinya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. “Saya sangat mengapresiasi perhatian dan komitmen PDIP dalam mendukung kearifan lokal. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan sagu kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Jenny juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP, yang mampir ke booth Sagolicious dan memberikan testimoni. “Beliau membuat saya dan tim semakin semangat dan berkomitmen untuk terus mengembangkan sagu dari Sabang sampai Merauke. Kami sudah mulai menjajaki pasar luar negeri seperti Singapura, Malaysia, China, Jepang, Korea, dan Australia,” tambahnya.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "