Film Horor Indonesia “Temurun” Siap Menghantui Bioskop Mulai 30 Mei 2024

Film Horor Indonesia "Temurun" Siap Menghantui Bioskop Mulai 30 Mei 2024
Film Horor Indonesia "Temurun" Siap Menghantui Bioskop Mulai 30 Mei 2024
Film Horor Indonesia “Temurun” Siap Menghantui Bioskop Mulai 30 Mei 2024,Temurun” berkisah tentang Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena (Bryan Domani), sepasang adik-kakak yang pindah ke kota setelah kematian ibu mereka. Tinggal bersama ayah dan nenek mereka, Gayatri (Jajang C. Noer). Dewi terbuai oleh kehidupan barunya hingga akhirnya terperangkap dalam rencana ritual keluarga yang melibatkan nenek Gayatri sebagai wadah baru iblis. Pengen tau lebih lanjut yuk simak !!

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – Film horor Indonesia terbaru, “Temurun,” dijadwalkan tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024. Film yang digarap oleh Sinemaku Pictures ini menghadirkan kisah menegangkan yang dipenuhi drama, misteri, dan elemen-elemen horor yang intens. Ikuti perkembangan film horor “Temurun” di media sosial Instagram @temurun.film dan @sinemaku.pictures.

Plot Mencekam di Balik Warisan Keluarga

“Temurun” berkisah tentang Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena (Bryan Domani), sepasang adik-kakak yang pindah ke kota setelah kematian ibu mereka. Tinggal bersama ayah dan nenek mereka, Gayatri (Jajang C. Noer), mereka terjebak dalam situasi menakutkan setelah menemukan tanda-tanda pesugihan iblis di rumah tersebut.

Sena mencoba melarikan diri bersama Dewi, namun Dewi terbuai oleh kehidupan barunya hingga akhirnya terperangkap dalam rencana ritual keluarga yang melibatkan nenek Gayatri sebagai wadah baru iblis.

Film Horor Indonesia "Temurun" Siap Menghantui Bioskop Mulai 30 Mei 2024
Film Horor Indonesia “Temurun” Siap Menghantui Bioskop Mulai 30 Mei 2024

Pernyataan Sutradara dan Produser

Sutradara muda Inarah Syarafina mengungkapkan kepuasannya dalam melihat visinya diterjemahkan dengan baik oleh para kru dan pemeran. “Film ‘Temurun’ adalah hasil kerja kolaboratif dari seluruh tim. Semoga film ini bisa menjadi sajian horor yang memuaskan dan menyegarkan bagi penonton Indonesia,” ujar Inarah.

Produser eksekutif Prilly Latuconsina menambahkan bahwa “Temurun” menghadirkan cerita yang dekat dengan audiens muda, khususnya generasi Z. “Kami ingin menghadirkan cerita yang memiliki resonansi emosional pada penonton muda Indonesia, dengan tema warisan turun-temurun yang sering kali dialami oleh banyak orang,” kata Prilly.

Pengalaman Baru Para Pemeran

Bryan Domani, yang memerankan Sena, menyatakan bahwa syuting “Temurun” memberikan perspektif baru dalam mendalami perannya. “Penonton akan merasakan adrenaline rush selama menonton ‘Temurun.’ Mereka akan mengikuti perjalanan Dewi dan Sena dalam mengungkap rahasia keluarga yang traumatis,” kata Bryan.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "